Senin, 11 April 2011

di tengok dulu ya .

Tempat Liburan buat anak- anak
wah...liburan sekolah dah tiba...
liburan kali ini ponakan - ponakanku pengen berlibur ke jakarta dan sekitarnya,hmmmm.... mumpung ada PRJ, sekalian bisa buat agenda buat jalan2 ke PRJ HUT JAKARTA ke 482 th.

Berikut ini adalah daftar nama tempat liburan yang paling seru untuk sekeluarga. Anak-anak anda akan mengalami petualang-petualangan menarik!

1. Taman Mini Indonesia Indah
Kawasan wisata budaya yang menampilkan miniatur Indonesia.

2. Taman Impian Jaya Ancol
wahana rekreasi, di sini tersedia banyak lokasi oke buat dikunjungi antara laen:dufan, gelanggang samudra (yang ini cocok untuk anak usia 3 th ke atas), sea world, atlantis, pasar seni,gondola, hailai & pantai ancol.

3. The Jungle Water Adventure
The Jungle Water Adventure adalah tempat rekreasi tujuan wisata keluarga serta sebagai obyek wisata edukasi.terletak di kawasan Perumahan Bogor Nirwana Residence yang lokasinya di jl. Pahlawan/jl. Dreded (setelah makam pahlawan dreded) dekat SMA 4 Bogor.
hari libur Rp 50.000/orang
hari biasa Rp 30.00/orang

4. Taman Buah Mekarsari.
Anak bisa belajar jadi patani, malah bisa menuai, memakan, serta membawa pulang hasilnya.
Biaya Rp. 100.000 per anak.
Alamat: Jl. Raya Cileungsi-Jonggol Km.3, Cileungsi, Bogor 16820. Telp.(021)823 1811-13

5. Kebun Wisata Pasir Mukti.
Lokasi sekitar 45 menit dari Jakarta, bentuknya agriwisata dimana kita bisa memetik buah, belajar menanam macam-macam, memancing, main Lumpur, memetik buah, api unggun, poco-poco dan menginap di guesthouse/ cottage.
Saat ini Pasir Mukti memiliki dua paket wisata buat anak:

* Anak Tani
Progam wisata yang bertujuan mengenalkan cara bertani kepada anak.
Para peserta yang mengikuti paket ini akan menginap di cottage.
Beberapa aktivitas yang bisa diikuti antara lain program menanam bibit sayur atau memetik buah. Anak pun bisa mengikuti program memancing di kolam besar dengan aneka ikan air tawar.
Yang tak kalah mengasyikkan, anak juga bisa main lumpur sepuasnya dan melukis layangan. Selama 2 hari mengikuti paket ini, setiap anak akan dikenakan biaya Rp 300.000.

* Agro Adventure
Paket ini sebetulnya hampir serupa dengan paket Anak Tani. Bedanya, peserta paket ini akan menginap di tenda. Mereka akan dilibatkan pada beragam aktivitas agrowisata seperti bagaimana caranya menanam dan memanen padi. Mereka juga bisa mengikuti aktivitas off-road atau berkeliling kebun menggunakan truk terbuka. Malam harinya mereka bisa
mengikuti aneka permainan di sekitar api unggun.
Biaya untuk paket yang berlangsung selama 2 hari ini adalah Rp 200.000 per anak. Biaya Rp 250.000/person untuk menginap, termasuk breakfast, lunch dan dinner.

sumber : http://kenzie2008.blogspot.com/2009/06/tempat-liburan-buat-anak-anak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar